Badan Jalan Longsor di Satui, Polres Tanah Bumbu Tempatkan Personel Disana 24 Jam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 September 2022

    Badan Jalan Longsor di Satui, Polres Tanah Bumbu Tempatkan Personel Disana 24 Jam

    Tanah Bumbu,
    Longsor menimpa badan jalan nasional di kawasan Desa Satui barat Kecamatan Satui Tanah Bumbu, yang terjadi malam tadi sekitar jam 00.00 WITeng, Rabu (28/09/22).

    Akibatnya arus lalulintas dari arah banjarmasin ke Batulicin dan atau sebaliknya menjadi terganggu. Untunglah terdapat jalan alternatif yang bisa dilewati kendaraan bermotor.

    Untuk itu pihak Polres Tanah Bumbu mengambil langkah-langkah antisipatif terkait arus lalulintas dan pencegahan kemungkinan terjadinya kecelakaan terkait badan jalan yang longsor tersebut.

    "Saya sudah perintahkan Kasat lantas dan kapolsek Satui untuk berkerjasama dengan Pemkab terkait penanganan arus lalulintas disana. Meski kita tahu terkait jalan tersebut adalah wewenang pihak pemerintah propinsi, namun kita tetap membantu terutama terkait penanganan arus lalulintas," kata Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK, yang dihubungi melalui ponsel beberapa saat lalu.

    Ditambahkan Kapolres, ia akan menempatkan personil baik dari Polres maupun dari Polsek Satui untuk berada di lokasi selama 24 jam.

    "Kita akan menempatkan personel disana selama 24 jam untuk memantau dan membantu kondisi arus lalulintas. Dan sudah saya perintahkan ke Kasat Lantas agar mencari jalan alternatif agar arus lalulintas tetap lancar," tutup Kapolres. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...