Wabup Kotabaru Hadiri TNI AD Manunggal Air - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Agustus 2022

    Wabup Kotabaru Hadiri TNI AD Manunggal Air

    Kotabaru,
    Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif mengucapkan terimakasih kepada TNI AD atas kontribusinya melalui program TNI AD Manunggal Air untuk masyarkat Kotabaru di 10 titik. Hal ini disampaikannya usai menghadiri 100 titik air secara virtual oleh KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman, di Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hulu, Jumat (12/08/22).

    "Memang, kegiatan ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat yang ada di 10 titik tersebut karena selama ini belum bisa mendapatkan air bersih yang cukup," ucap Wabup Kotabaru.

    Adapun wilayah di 10 titik yang mendapatkan bantuan terbagi 2 yaitu 8 titik dapat bantuan pompa hidran di Kecamatan Pamukan Utara yakni di Desa Bapara RT 7, Kecamatan Pamukan Selatan di Desa Gunung Calang RT 8, Kecamatan Kelumpang Tengah di Desa Magalau RT 5, Kecamatan Pulau Laut Timur di Desa Langkang Baru RT 6, Kecamatan Pulau Laut Tengah di Desa Mekarpura RT 2, Kecamatan Sungai Durian di Desa Manunggal Baru RT 1, Kecamatan Pulau Sembilan di Desa Tengah RT 5, dan Kecamatan Kelumpang Hulu di Desa Sidomulyo RT 4.

    Sedangkan 2 titik dapat bantuan sumur bor yaitu untuk Kecamatan Pulau Sebuku di Desa Kanibungan RT 1 dan Kecamatan Pulau Laut Selatan di Desa Sungai Bulan RT 4.

    Hal yang sama disampaikan Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Boni Berdian Piliang, SE, program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang mana belum maksimal mendapatkan air bersih dan memang tidak semuanya di wilayah Kabupaten Kotabaru mendapatkan bantuan ini tapi hanya 10 titik.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah atas dukungannya untuk program ini dengan harapan TNI AD bisa memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat," ujar Dandim. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...