Wabup Bone Bolango Lantik 3 Pejabat Administrator - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Agustus 2022

    Wabup Bone Bolango Lantik 3 Pejabat Administrator

    Bone Bolango,
    Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, Jumat 05/08/22), melantik Abdul Halim Katili sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bappeda-Litbang. 

    Selanjutnya, Irwan Kurniawan dilantik sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bappeda-Litbang, yang sebelumnya selaku Kepala Bidang Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat.

    Kemudian Andi Ahmad Satari Salahuddin dilantik sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat, yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat.

    Wakil Bupati berharap dengan dilantiknya 3 Pejabat Administrator ini membuat tim pemerintahan semakin lebih kuat, terutama dalam rangka penanggulangan kemiskinan dan percepatan penurunan stunting, termasuk di sektor pariwisata untuk peningkatan penarikan retribusi di lokasi wisata untuk peningkatan PAD di daerah ini.

    “Insya Allah kita semua menjadi tim yang lebih kuat. Mudah-mudahan dengan berubah tugas pokok dan fungsi masing-masing ini langsung bisa menyesuaikan dan berkerja di tempat tugas yang baru,” kata Wabup, Merlan S. Uloli. (Hum/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...