Terkait Sharing PAD DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 Agustus 2022

    Terkait Sharing PAD DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas

    Kapuas,
    Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel dipimpin Ketuanya, Almien Ashar Safari, SKM, M.Kes bersama 12 Anggota DPRD dan 2 orang pendamping dari Sekretariat DPRD melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Jumat (19/08/22). Kunker ini diterima Lawin, Ketua Komisi I DPRD Kapuas berserta rekannya Fatmawati di Aula Gedung Pertemuan Lt II DPRD Kabupaten Kapuas.

    Kunker yang berintikan konsultasi/ koordinasi dan sharing informasi ini terkait dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terhadap dokumentasi KUA-PPAS.

    "Kami sangat berterimakasih atas sambutan kedatangan kunjungan kerja kami ini, dan konsultasi kami di DPRD Kapuas ini terjawabkan dengan spesifik dan akan kami terapkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan melihat situasi dan kondisi daerah kami," ungkap Almien.

    Sementara Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin menyatakan Kunker ini pasti sangat bermanfaat untuk kedua belah pihak.

    "Kami sangat senang adanya kunker dari DPRD Hulu Sungai Utara ini, dan tentunya kita semua mendapatkan berbagai informasi bagaimana menerapkannya di daerah masing-masing terkait dengan inti permasalahan yang kami bahas disini," pungkas Lawin. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...