Terjadi di Kebun Karet, Dituduh Selingkuh Wanita Ini Kemudian Dipukul - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Agustus 2022

    Terjadi di Kebun Karet, Dituduh Selingkuh Wanita Ini Kemudian Dipukul

    Tanah Bumbu,
    Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tanah Bumbu, Rabu (10/08/22) sekira jam 16.00 WITeng; mengamankan 1 pria di Desa Sumbersari Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu.  

    Pria yang diamankan tersebut bernama Ari Yandi (29), warga Sebamban III Blok A rRT 05 RW 02 Desa Sumbersari Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu.

    Ari Yandi diamankan terkait dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 44 ayat (1) UU Nomor 23 tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

    Berawal dari cekcok mulut antara Korban bernama Warsidah (37) dan Terlapor, di area kebun karet di Sebamban III Blok A Sumber Sari. 

    Terlapor menuduh korban berselingkuh dengan adik kandung sendiri bernama Krismon Herdani. Lalu Terlapor memukul Korban sebanyak 2 kali menggunakan tangan kosong dan mengenai wajah korban. Atas kejadian tersebut Korban mengalami lebam di bagian pipi sebelah kiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...