Peringati Harjad Propinsi Kalsel ASN Tanah Bumbu Aksi Bersih-bersih - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Agustus 2022

    Peringati Harjad Propinsi Kalsel ASN Tanah Bumbu Aksi Bersih-bersih

    Tanah Bumbu,
     Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tanah Bumbu serentak mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Propinsi Kalsel ke 72 tahun 2022.

    “Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini menindaklanjuti surat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Propinsi Kalsel,” sebut Kepala DLH Kabupaten Tanah Bumbu, Rahmad Prapto Udoyo.

    Pembagian tempat pelaksanaan kegiatan Menurut Rahmad, diserahkan kepada masing-masing SKPD, meskipun arahan dari DLH Provinsi di jalan protokol kabupaten, namun lokasi pelaksanaan kegiatan oleh beberapa pihak terkait bervariasi, yaitu sekitar lokasi kantor pemerintahan dan desa.

    Dilaksanakannya aksi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tergerak mengelola sampah dari hulu sampai hilir, sekaligus memberikan edukasi ke seluruh pihak tentang konsep pengelolaan sampah secara sederhana dimulai dari diri sendiri, yaitu saat jam buang sampah dimulai dari jam 18.00 hingga 05.00 WITeng, serta ketaatan membuang sampah di tempat pembuangan sampah yang telah ditentukan. (Rel/MC)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...