Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Agustus 2022

    Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Polres Tanah Bumbu melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM Polres Tanah Bumbu Dan Kapolsek Kusan Hulu, bertempat di lapangan apel Polres Tanah Bumbu, Selasa (02/08/22), bertindak selaku Inpektur Upacara Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK dan sebagai Komandan Upacara, Ipda M. Yamin, S.Ap.

    Pejabat lama Kabag SDM, AKBP Ibnu Yulianto statusnya kini sebagai Pamen Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel, digantikan AKP Gatot Permadi sebagai Kabag SDM Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel.

    Kemudian AKP Frederikus Salama, SH menjabat sebagai Kapolsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel.

    Dalam amanatnya Kapolres Tanah Bumbu mengatakan, ini merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dalam dinamika kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh Institusi Polri. hal ini selaras dengan arah kebijakan Pimpinan Polri dimana salah satu agenda pentingnya adalah melakukan pengelolaan manajemen personel demi mewujudkan Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

    Kemudian, pergantian jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi Pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...