Sempat Lari, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Utama Pengeroyokan Akibat Miras - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Sempat Lari, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Utama Pengeroyokan Akibat Miras

    Pelaku Utama Pengeroyokan
    Tanah Bumbu,
    Sejumlah warga pengunjung di objek wisata Pantai Pagatan, Minggu (14/08/22) sekira jam 16.00 WITeng, berlarian ke arah lapangan sepakbola 7 Pebruari Pagatan Kusan Hilir Tanah Bumbu.

    "Ada orang terkena luka tusuk, banyak darahnya keluar," ungkap seorang warga yang tadi ikut berlari.

    Dari sejumlah warga diketahui terjadi penusukan terhadap seseorang yang kemudian dibawa oleh warga lainnya ke Puskesmas Pagatan.

    "Kalau melihat kondisi yang kena tusuk itu, bisa-bisa kehabisan darah dan sulit bertahan," ujar seorang warga.

    Dari rilis yang disampaikan pihak Humas Polres Tanah Bumbu, Sebelum kejadian pengeroyokan mereka minum minuman keras di kawasan yang bernama Keramat Pisang yang tak seberapa jauh dari objek wisata Pantai Pagatan.

    Korban bernama Nurung bin Gale (18) yang dalam pengaruh minuman keras (Miras) menantang seorang Pelaku pengeroyokan, maka terjadilah perkelahian dan korban dikeroyok dengan cara dipukul oleh 6 orang teman dari pelaku Utama yang juga masih terpengaruh Miras. Akhirnya diantara pelaku tersebub ada yang membawa Sajam dan menusuk dengan senjata tajamnya, sehingga korban terluka, dibawa ke Puskesmas namun meinggal dunia.

    Semua Pelaku pengeroyokan berhasil diamankan oleh Petugas dari Polsek Kusan Hilir yang di-back up Personel Polres Tanah Bumbu, termasuk pelaku Utama bernama Taufik Rahman alias Copet yang sempat melarikan diri. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...