Semarakkan HUT RI ke 77 Polres Kotabaru Adakan Berbagai Lomba - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Agustus 2022

    Semarakkan HUT RI ke 77 Polres Kotabaru Adakan Berbagai Lomba

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Polres Kotabaru mengadakan berbagai perlombaan ,yang dilaksanakan di halaman Mapolres.

    Kapolres Kotabaru,  AKBP H. M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK bersama keluarga diikuti para Anggota Polres bersama keluarga dengan menggunakan pakaian bernuasa hari kemerdekaan; Merah Putih turut menyemarakkan acara perlombaan.

    Ketua Panitia Pelaksana yang juga Wakapolres, Kompol Sopyan, SIK mengatakan, kegiatan perlombaan ini untuk para anak dan orang dewasa Anggota Polres Kotabaru, para Peserta semua mencapai 140 orang.

    Bentuk perlombaan seperti lomba makan kerupuk, memasukan air ke dalam botol, kelereng untuk para anak. Untuk dewasa lomba memindahkan tepung kelompok, lomba minum dari dot botol bayi dan lainnya. 

    Tujuan kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Polres kotabaru agar terus tetap terjalin serta memberikan semangat juang dan mental para peserta lomba agar kegiatan lomba ini bisa berjalan dengan meriah ,tertib dan aman. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...