Sejumlah Pengurus KADIN Tanah Bumbu Hendaki Mukab Ditunda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Agustus 2022

    Sejumlah Pengurus KADIN Tanah Bumbu Hendaki Mukab Ditunda

    Mukab KADIN Tanah Bumbu 2020
    Tanah Bumbu,
    Sejumlah Anggota Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu menghendaki Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Tanah Bumbu yang akan dilaksanakan besok Rabu (10/08/22), agar ditunda.

    Alasan mereka menghendaki penundaan itu terkait beberapa hal diantaranya tak adanya koordinasi dan konsolidasi internal diantara seluruh Anggota Pengurus, juga terkait perekrutan Anggota Baru KADIN yang dilakukan oleh seorang Oknum Anggota Pengurus yang sudah diberhentikan dari kepengurusan; tanpa ada pula koordinasi dengan para Anggota Pengurus lainnya.

    Sumber yang diperoleh media ini menyebut Oknum Pengurus KADIN Kabupaten Tanah Bumbu itu telah melakukan perekrutan terhadap setidaknya 50 Anggota Baru yang merupakan para Pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).

    "Semestinya yang direkrut jadi anggota itu adalah para pengusaha menengah ke atas bukan para Pelaku UMKM," ujar seorang Anggota Pengurus KADIN. 

    Sumber dari kalangan KADIN Kabupaten Tanah Bumbu pun menyebut; yang akan mencalonkan diri untuk menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tanah Bumbu Periode tahun 2022-2027; adalah Oknum Anggota Pengurus yang telah diberhentikan dari Kepengurusan KADIN beberapa waktu lalu.

    "Yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua KADIN Tanah Bumbu di Mukab yang akan dilaksanakan itu adalah Oknum yang sudah diberhentikan dari kepengurusan," sebut seorang Anggota Pengurus KADIN Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...