Pria Ini Alami Luka Berat Dikeroyok 5 Pria dan 1 Wanita - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Agustus 2022

    Pria Ini Alami Luka Berat Dikeroyok 5 Pria dan 1 Wanita

    Tanah Bumbu,
    Pada Kamis (11/08/22) sekira jam 02.00 WITeng, di tempat Karaoke milik seseorang bernama Nasrul, di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu; telah terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah Tersangka. 

    Kejadian tersebut bermula saat Korban bernama Jubair alias Angking bersama dengan 4 orang temannya sedang berkaraoke. Tidak lama kemudian datang 1 mobil Toyota Agya warna putih yang ditumpangi sekitar 6 orang Tersangka diantaranya 5 pria dan 1 wanita dengan membawa senjata tajam jenis parang. 

    Para Tersangka mengamuk dan mencari korban sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami beberapa luka di bagian perut, kepala dan tangan sebelah kiri. Setelah itu para Tersangka meninggalkan TKP. Selanjutnya Korban dibawa ke Klinik Permata Kecamatan Angsana dan kemudian dirujuk ke RSUD Tanah Bumbu untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sungai Loban guna proses hukum lebih lanjut.

    Peristiwa pengeroyokan itu dibenarkan pihak Polres Tanah Bumbu melalui Bagian Humas-nya. 

    Gabungan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu, Unit Reskrim Polsek Sungai Loban dan Unit Reskrim Polsek Angsana mengamankan 5 pria masing-masing Rusfandi, Marwandi, Bambang Hermanto, Yohanes Karyani, Suhadi, dan 1 wanita bernama Thea Masya Gaman terkait dugaan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 170 KUHP.

    Menurut pihak Polres Tanah Bumbu motif pengeroyokan belum diketahui karena para Tersangka sedang diperiksa secara intensif. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...