Peringati Tahun Baru Islam dan Hari Asyura PKB Kotabaru Berbagi Bubur Asyura - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Agustus 2022

    Peringati Tahun Baru Islam dan Hari Asyura PKB Kotabaru Berbagi Bubur Asyura

    Kotabaru,
    DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru membagikan makanan berupa Bubur Asyura dalam rangka memperingati Tahun baru Islam dan 10 Muharam 1444 H, bertempat di halaman Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Senin Sore (08/08/22).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan para Pengurus dan Kader DPC PKB Kabupaten Kotabaru dengan sasaran para pengguna kendaraan R2, R4 serta para pejalan kaki serta warga sekitar. 

    Seperti yang disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Ir. H. Syamsul Alam,  pihaknya bersyukur bisa berbagi ke sesama di moment Tahun Baru Islam dan Hari Asyura.

    "Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi ke sesama berupa Bubur Asyura dalam rangka peringatan 10 Muharam 1444 H. Semoga apa yang kami berikan bisa dinikmati orang banyak dan berkah. Serta kami bisa menjalin silaturahmi dengan warga sekitar kantor maupun warga lainnya yang melintas. Saya ucapkan terimakasih kepada para Pengurus dan Kader PKB yang turut serta membagikan Bubur Asyura ke masyarakat," ungkap Syamsul Alam. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...