Pengibaran Merah Putih di Bawah Laut Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Agustus 2022

    Pengibaran Merah Putih di Bawah Laut Kotabaru

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. TNI Angkatan Laut secara serentak melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut dengan tema "Membangun Kejayaan Maritim untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", Kamis (17/08/22).

    Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setiawan, SE kepada awak media menyampaikan, pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut yang dilaksanakan di 77 lokasi di Nusantara diantaranya dilaksanakan di wilayah kerja Lanal Kotabaru yaitu di Perairan Tanjung Pemancingan Kabupaten Kotabaru. 

    Para penyelam terdiri dari beberapa Instansi diantaranya penyelam dari Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Satpolairud Polres Kotabaru, Badan SAR Nasional Kotabaru, BPBD Kotabaru, POSSI Kabupaten Kotabaru dan penyelam PT  Arutmin Indonesia Tanjung Pemancingan Kotabaru.

    Berharap ke depannya kegiatan seperti ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi para Penyelam yang berpengalaman mengikuti kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di dalam laut dengan pemandangan terumbu karang yang indah. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...