Pemkab Tanah Bumbu Gelontorkan Bantuan ke Parpol Lebih Rp 1,6 Milyar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Agustus 2022

    Pemkab Tanah Bumbu Gelontorkan Bantuan ke Parpol Lebih Rp 1,6 Milyar

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu menggelontorkan dana sebesar Rp 1.649 840.000 melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) untuk bantuan ke Partai Politik.

    bantuan diserahkan secara simbolis, bertempat di ruang rapat Bupati, Selasa (09/08/22), oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar didampingi Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakkah, S.Pd, M.Pd dan Plt. Kepala Bakesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri.

    Bantuan senilai Rp 1.649 840.000 berdasarkan total perolehan jumlah 164.984 suara dari 8 Partai Politik pemenang Pemilu.

    Bantuan untuk Partai Politik ini sifatnya diberikan secara langsung atau ditransfer petugas keuangan melalui rekening Partai Poltik.

    “Diharapkan dengan adanya bantuan Parpol ini, yakni segala kegiatan dan kebutuhan Partai dapat terpenuhi terutama pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga mereka paham tatacara pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Bupati.

    Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan kepada teman-teman Partai; dari dulu motto Tanah Bumbu adalah Bersujud dan sekarang punya landasan agar menjadikan kota ini menjadi Kota Serambi Medinah.

    "Dengan motto itu kita ingin ada komitmen kabupaten ini cinta Allah dan Rasulullah begitu juga menjadikan kota Serambi Medinah, yang merupakan kota di dunia yang punya perekonomian tinggi dan pengangguran sedikit dan sangat aman. Kita berharap suatu saat bisa seperti itu,” harap Bupati. (Rel/MC)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...