Pemkab Bone Bolango Terima Penghargaan BKN Award 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Agustus 2022

    Pemkab Bone Bolango Terima Penghargaan BKN Award 2022

    foto : kominfo
    Bone Bolango, 
    Pemkab Bone Bolango Propinsi Gorontalo meraih penghargaan BKN (Badan Kepegawaian Negara) Award Tahun 2022 Ranking II Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Keci atas pencapaian dalam kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. 

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Sekdakab Bone Bolango, Ishak Ntoma, pada kegiatan Forum Komunikasi Kepegawaian se Propinsi Gorontalo Tahun 2022, bertempat di satu hotel di Gorontalo, Jumat (12/08/22) pekan lalu. 

    Sekdakab mengungkapkan penghargaan ini tidak lepas dari setiap pengadaan kepegawaian banyak hal yang dirancang oleh Pemkab Bone Bolango, diantaranya penempatan pegawai yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan daerah. 

    “Setiap pengadaan pegawai banyak hal yang kita rancang bagaimana perekrutmen pegawai itu, benar-benar sesuai dengan kebutuhan, tentu dilihat dari kondisi aktual kemampuan keuangan daerah,” ungkap Sekdakab. 

    Lebih lanjut Ishak mengatakan untuk rekrutmen kepegawaian di Bone Bolango sendiri lebih diprioritaskan pada kebutuhan yang berhubungan dengan pelayanan publik. 

    “Jadi rekrutmen pegawai di Bone Bolango lebih banyak diprioritaskan dengan yang berhubungan pelayanan publik khususnya kesehatan dan pendidikan,” tambah Ishak Ntoma. (Kominfo/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...