Pemeriksaan Ferdy Sambo, Warganet; Suruh Uya Kuya Hipnotis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Agustus 2022

    Pemeriksaan Ferdy Sambo, Warganet; Suruh Uya Kuya Hipnotis

    Tanah Bumbu,
    Pemberitaan terkait pembunuhan Brigadir Polisi J setiap hari muncul di banyak media online maupun platform media sosial.

    Setelah Polri menetapkan Tersangka lainnya yakni Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Polisi Ferdy Sambo, pemberitaan pun makin tambah ramai, apalagi banyak pihak yang turut menanggapi permasalahan tersebut, sebut saja Machfud MD, Refly Harun, Benny Mamoto dan lainnya.

    Kasus yang melibatkan banyak personel Polri ini sudah menjadi semacam isu nasional, karena mendapat perhatian dan tanggapan dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia; dari kalangan masyarakat atas hingga ke bawah.

    Seperti tak bosan masyarakat mengikuti tiap pemberitaan terkait kasus tersebut, terutama Warganet melalui gadget mereka.
    Saat ini perhatian Warganet pun tertuju kepada pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo, yang dianggap banyak Warganet cukup berbelit.

    Tanggapan warga masyarakat pun ada yang cukup 'nyeleneh' namun sepertinya perlu juga dicoba, seperti tanggapan Warganet di bawah ini.

    "Panggil aja tuh Uya Kuya suruh hipnotis Sambo untuk bicara jujur.....selesai perkara," tanggap seorang Warganet mengomentari pemberitaan tentang pemeriksaan Ferdy Sambo.

    Uya Kuya sendiri dikenal masyarakat Indonesia secara luas terkait penampilannya di televisi; sering menghipnotis orang di acara yang dibawakannya.

    Bagaimana tanggapan para pembaca terkait hipnotis itu ? Silakan beri pendapatnya di kolom komentar. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...