Pebalap Sepeda Kalsel Siap Ikuti UCI MTB Eliminator di Palangkaraya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Agustus 2022

    Pebalap Sepeda Kalsel Siap Ikuti UCI MTB Eliminator di Palangkaraya

    Palangkaraya,
    Atlet-atlet UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Kelas Dunia mulai berdatangan di Palangkaraya. Sebagian rombongan awal tiba di Bandara Tjilik Riwut disambut oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan Ketua Panitia Pelaksana, H. Agustiar Sabran. (26/08/22).

    Balapan akan dilaksanakan di trek baru yang dibangun di halaman depan Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada besok Minggu (28/08/22), diikuti oleh 32 perwakilan negara.

    Kategori pria dan dan wanita. Para atlet sepeda nasional (Pelatnas) sudah berhadir jauh hari untuk melakukan persiapan dan latihan serta mengikuti event lainnya sebelum ikut UCI MTB Eliminator World Cup 2022, diantaranya 3 Pebalap Sepeda MTB dari Kalsel yang tergabung di dalam Pelatnas Indonesia yang menurunkan Yunia Anggely Sahdat (Kotabaru), Maida Salma (HSS), dan Ridho (Tanah Bumbu).

    Pelatnas Indonesia menurunkan Atlet Sepeda MTB sebanyak 18 Pebalap; 9 putra dan 9 Putri yang dipertandingkan di Kelas XCE Cross Country Eliminator .

    Seperti yang disampaikan Pelatih/Ketua ISSI ICF Kotabaru, Adi Ans, untuk saat pemantauan latihan mereka sudah matang dan siap bertanding mengingat sudah 10 hari latihan berada di arena trek di Kalteng, dan Atlet Sepeda Pelatnas fokus datang lebih awal untuk pengenalan trek dan peningkatan power.

    "Atlet kita Kalsel yang tergabung di Pelatnas Indonesia sudah siap mental dan maksimal. Agar para Atlet sepeda MTB bisa membawa nama harum bangsa dan daerah, berprestasi lebih tinggi lagi," harap Adi Ans. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...