Musda III PPNI Tanah Bumbu; Dorong Kemajuan Profesi Perawat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Agustus 2022

    Musda III PPNI Tanah Bumbu; Dorong Kemajuan Profesi Perawat

    Tanah Bumbu,
    “Pertama-tama pada kesempatan yang baik ini, selaku Kepala Daerah, saya mengucapkan selamat dan menyambut baik dilaksanakannya Musda PPNI ini,” kata Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ansyari Firdaus.

    Hal itu disampaikannya pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu, (28/08/22), di Hotel Medina Pagatan.

    Ketua DPW PPNI Propinsi Kalsel, Tantawi Yauhari mengatakan, Musda III ini merupakan agenda besar DPD PPNI Tanah Bumhu yang dilaksanakan setiap 5 tahun.

    Musda ini bertujuan untuk menyusul program kerja. Semua keputusan yang disepakati di dalam Musda III ini merupakan keputusan yang mutlak harus dilaksanakan, dengan menentukan arah pergerakan organisasi dan menjadi acuan dalam menyusun program- program kerja DPD PPNI Tanah Bumbu selama 5 tahun ke depan. 

    “Penyelenggaran Musda ini dapat disikapi dengan serius dan mengusung gagasan yang dapat mendorong kemajuan profesi Perawat di Kabupaten Tanah Bumbu,” harapnya. 

    “Selain itu saya berharap melalui Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ini, mampu menghasilkan program-program strategis dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, terutama menjadikan Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah,” ungkap Bupati. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...