Lantik Puluhan Kades, Bupati Kotabaru Berpesan Majukan UMKM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Agustus 2022

    Lantik Puluhan Kades, Bupati Kotabaru Berpesan Majukan UMKM

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar kembali melantik dan mengambil sumpah kepada 77 Kepala Desa Terpilih Gelombang II Periode 2022-2028 berasal dari 10 Kecamatan, bertempat di Operation Room Setdakab Kotabaru, Senin (08/08/22).

    Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang telah terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022. Ia berpesan para Kepala Desa agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    Bupati juga berharap kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik agar bisa memajukan desanya dengan memajukan UMKM di setiap desanya. Menurut Bupati bila UMKM maju maka perekonomian warga desa akan meningkat dan juga dapat berkerjasama dengan Pemkab Kotabaru.

    “Kehadiran saudara sebagai Kepala Desa terpilih harus bisa menghadirkan warna perubahan positif bagi desa. Memastikan layanan masyarakat berjalan baik dengan dukungan kebijakan publik yang unggul termasuk layanan administrasinya yang harus lebih cepat, lebih mudah, terbuka dan ramah kepada setiap warga serta merangkul seluruh komponen masyarakat,” tutup Bupati. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...