LAKSI Apresiasi Keputusan Polri Lantik Kadiv Propam Gantikan Irjen Ferdy Sambo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Agustus 2022

    LAKSI Apresiasi Keputusan Polri Lantik Kadiv Propam Gantikan Irjen Ferdy Sambo

    Jakarta,
    Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) dalam siaran pers-nya mendukung dan mengapresiasi keputusan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang melantik Kadiv Propam Polri yang baru, Irjen Polisi Drs. Syahar Diantono, M.Si.

    "Penunjukkan Kapolri kepada Irjen Polisi Drs. Syahar Diantono, M.Si sebagai Kadiv Propam sangat tepat. Ia selama ini dikenal sangat religius dan tegas dan tidak mengenal kompromi," ungkap Azmi Hidzaqi, Koordinator LAKSI.

    Melalui Surat Telegram Rahasia (STR) nomor 1628/VIII/Kep/2022, tertanggal 4 Agustus 2022, Kapolri melantik Irjen Polisi Drs. Syahar Diantono, M.Si menggantikan Irjen Polisi Ferdy Sambo yang telah ditetapkan sebagai Tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

    Dengan pelantikan Kadiv Propam Polri yang baru LAKSI berkeyakinan Polri akan semakin humanis dan responsif dalam melayani masyarakat. Polri juga telah banyak berbenah dan berubah untuk meningkatkan kepercayaan publik dan Polri telah menjadi lembaga yang lebih terbuka, transparan, dan tampil lebih baik dalam mengayomi masyarakat, terbukti Polri selalu mendapatkan rating tertinggi dalam berbagai survei yang dilakukan oleh lembaga survei. Berharap segala kekurangan dan masukan dari masyarakat kepada Polri akan terus dijadikan bahan evaluasi, agar Polri semakin mendapatkan kepercayaan publik. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...