Kunker Komisi III DPRD Kalsel ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Agustus 2022

    Kunker Komisi III DPRD Kalsel ke DPRD Kapuas

    Kapuas,
    Komisi III DPRD Propinsi Kalsel, dipimpin Gusti Abidinsyah, Sekretaris Komisi III mengunjungi DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng yang di sambut Sekretaris DPRD Kapuas, Marlina Kasyfiatie, SE, M.AB, Kabag Umum, Drs. Ajeng, dan staf lainnya di ruang rapat gabungan.

    Kunjungan Kerja (Kunker) ini terkait koordinasi dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Komisi III DPRD Kalsel di bidang pembangunan dan infrastuktur. Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Marlina menyambut baik kunjungan ini dan semakin menambah wawasan pengetahuan dari Propinsi tetangga ini.

    "Saat ini Anggota DPRD Kabupaten Kapuas masih menjalani kegiatan reses ke daerah lain hingga kami langsung menyambut tamu-tamu dari Komisi III DPRD Propinsi Kalsel yang melaksanakan kunjungan kerja di DPRD Kapuas ini," ungkap Marlina,

    Sementara itu Gusti Abidinsyah menyambut baik pula atas penerimaan kunjungan di DPRD Kabupaten Kapuas ini.

    "Kami Komisi III DPRD Kalsel mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat pada kunjungan kerja kami ini. Hal yang paling penting kami koordinasikan disini adalah pembangunan jembatan yang menghubungkan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Kalsel dengan Kabupaten Kapuas Kalteng untuk menunjang program Food Estate untuk pengamanan pangan di NKRI ini, " pungkas Gusti Abidinsyah. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...