Klub Bangko Tengah Juara I Turnamen Bolavoli Tegal Rejo Cup 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 07 Agustus 2022

    Klub Bangko Tengah Juara I Turnamen Bolavoli Tegal Rejo Cup 2022

    Kotabaru,
    Pertandingan final turnamen Bolavoli Tegal Rejo Cup 2022 antara tuan rumah Klub TVC Tegal Rejo Putra vs Klub Bangko Tengah Putra berakhir Sabtu Malam (06/08/22), bertempat di obyek wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru. Final dimenangkan Klub Bangko Tengah Putra dari Tanah Bumbu.

    Turnamen Bolavoli Tegal Rejo Cup 2022 dalam rangkaian HUT Desa Tegal Rejo ke 40 yang diselenggarakan dan diikuti 57 klub putra dan putri dari Kotabaru dan Tanah Bumbu.

    Hasil turnamen selengkapnya; kategori putra Juara I, Klub Bangko Tengah, Juara II, TVC Tegal Rejo, Juara III, PTT JAC, dan Juara Harapan I, Sidomulyo Mantewe.
    Untuk kategori putri; Juara I, TPC Putri Tegal Rejo, Juara II, PTT JAC, Juara III, Putri Batulicin, dan Juara Harapan I, Klub GBU. Pemain Terbaik Putra, Yudi dari Klub TVC Tegal Rejo dan untuk Pemaian Terbaik Putri, Endang dari Klub PTT JAC.

    Para juara mendapatkan hadiah berupa tropy, piagam dan uang pembinaan dengan total keseluruhan hadiah sebesar Rp 36 juta. 

    Direktur Pengelola objek wisata Goa Lowo, Tri Widodo mengatakan turnamen ini ia nilai sangat bagus; bagaimana menggabungkan pariwisata dan olahraga sehingga menjadi daya tarik agar orang berkunjung ke obyek wisata Goa Lowo di Desa Tegal Rejo. Dan dengan adanya turnamen bolavoli ini mendatangkan atlet profesional ikut bermain yang bisa memberi semangat kepada para atlet bolavoli Kotabaru dan Tanah Bumbu agar bisa lebih berprestasi. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...