KKN Mahasiswa Mahasiswi Kebangsaan Bangun Sapras di Desa Sei Bakut Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Agustus 2022

    KKN Mahasiswa Mahasiswi Kebangsaan Bangun Sapras di Desa Sei Bakut Kapuas

    foto : diskominfokapuas
    Kapuas,
    Para Mahasiswa dan Mahasiswi Kebangsaan yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Kapuas; membuat sarana prasarana (sapras) desa berupa batas-batas desa dan batas RT/RW juga membangun gapura yang terletak persis di depan pintu masuk Desa Sei Bakut Kecamatan Kapuas Kuala.

    Pelaksaaan kegiatan KKN tersebut dibantu oleh warga masyarakat, Kepala Desa berserta Aparat Desa serta Babinsa.

    Camat Kapuas Kuala, Inop didampingi Kepala Desa Sei Bakut, Syaifaturahman serta Babinsa saat meresmikan gapura tersebut menyampaikan rasa bangga atas bentuk karya nyata para Mahasiswa dan Mahasiswi yang berada di wilayah tersebut serta atas dukungan dari Kepala Desa berserta perangkatnya sehingga apa yang dilakukan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. 

    “Semoga apa yang sudah dilakukan ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan baik bagi desa maupun para mahasiswa mahasiswi ketika sudah kembali ke kampus masing-masing,” tutur Inop. 

    Sementara itu Kepala Desa Sei Bakut, Syaifaturahman dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahagia dan terharu atas terbangunnya gapura tersebut yang dilakukan bersama dengan para mahasiswa mahasiswi dengan harapan hubungan silaturahmi nantinya ketika para mahasiswa mahasiswi kembali ke daerahnya masing masing tetap terjalin. (Hum/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...