Kinerja Diskominfo Kapuas Dapat Apresiasi Legislator Partai Nasdem - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 25 Agustus 2022

    Kinerja Diskominfo Kapuas Dapat Apresiasi Legislator Partai Nasdem

    Kapuas,
    Rapat pembahasan finalisasi rancangan KUA-PPAS APBD perubahan TA 2022 di ruang gabungan Komisi DPRD Kabupaten Kapuas, rupanya bukan saja membahas terkait rencana ke depannya bahkan bisa dijadikan sarana evaluasi dan penilaian kinerja yang sudah dilakukan sebelumnya.

    Hal tersebut terlihat pada saat rapat Banggar dengan TAPD, seorang Legislator bernama Berinto, SH, MH secara lantang menyampaikan apresiasinya atas hasil kerja yang telah terlaksana.

    "Di wilayah Dapil III masih terdapat daerah yang tidak memiliki sarana telekomunikasi. Rencana Pemkab Kapuas akan membangun menara pemancar melalui Dinas Kominfo menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami yang mewakili masyarakat Dapil III," ungkap Berinto, Politisi dari Partai Nasdem.

    Melalui WhatsApp pribadinya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, DR. H. Junaidi, M.Kes merasa senang atas apresiasi yang disampaikan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto, SH, MH tersebut 

    "Kami tidak lupa pula menyampaikan apresiasi dan memohon selalu diberikan dukungan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami," kata H. Junaidi. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...