Kesbangpol Tanah Bumbu Terima Kunjungan Ketua Barisan Muda Kalimantan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Agustus 2022

    Kesbangpol Tanah Bumbu Terima Kunjungan Ketua Barisan Muda Kalimantan

    Tanah Bumbu,
    Agus Rismalian Nor, SH, Ketua Umum Barisan Muda Kalimantan mendatangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanah Bumbu, Selasa (02/08/22).

    Agus, yang juga merupakan Advokat pada Banua Law Firm ke Kantor Kesbangpol Tanah Bumbu tersebut; adalah dalam rangka berkoordinasi terkait keberadaan Organisasi yang dipimpinnya. Pada kesempatan itu Agus diterima langsung oleh Plt Kepala Kesbangpol, Nahrul Fajeri di ruang kerjanya. 

    "Sebagai Pimpinan Organisasi Barisan Muda Kalimantan, saya datang ke Kesbangpol Tanah Bumbu untuk berkoordinasi dan menyampaikan tentang keberadaan organisasi kami di Tanah Bumbu, supaya organisasi kami jangan dianggap organisasi yang ilegal keberadaanya," ujar Agus.

    Selain akan mendaftarkan Organisasi Barisan Muda Kalimantan, Agus juga akan mendaftarkan Yayasan Generasi Membangun Kampung yang selama ini eksistensinya dimotori oleh Mila Karmila, SE, MH, Mantan Calon Bupati Tanah yang merupakan isteri Agus.

    Agus pun mengapresiasi kinerja Kesbangpol Tanah Bumbu dibawah kepemimpinan Nahrul Fajeri.

    "Kesbangpol Tanah Bumbu sekarang lebih aktif dalam merangkul dan komunikasi lintas organisasi, baik Ormas, OKP, Yayasan dan Parpol yang ada di Tanah Bumbu, insya Allah langkah itu akan menjadikan Tanah Bumbu lebih kondusif," tutup Agus. (ARN/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...