Karnaval Hari Anak Nasional di Kotabaru Dimeriahkan 2 Ribu Lebih Anak PAUD dan TK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 29 Agustus 2022

    Karnaval Hari Anak Nasional di Kotabaru Dimeriahkan 2 Ribu Lebih Anak PAUD dan TK

    Kotabaru, 
    Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Kotabaru mengadakan pawai karnaval dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2022, dengan tema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju', yang berlangsung di depan gedung DPRD Kabupaten Kotabaru  Minggu (28/08/22)

    Ketua IGTKI Kabupaten Kotabaru, Rusdiamah mengatakan peserta yang mengikuti karnaval sebanyak 2.219 anak dengan 67 lembaga dan terdiri dari 4 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru yaitu Pulau Laut Timur, Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Tengah.

    Ditambahkan, pihaknya menampilkan alaminya anak-anak juga menampilkan walimurid, karena memang pendidikan yang menggunakan kurikulum merdeka saat ini wajib bersinergi dengan orangtua.

    Rute karnaval dari depan gedung DPRD Kotabaru, Jl. Patimura, Jl. 4 Serangkai finish di objek wisata Siring Laut Kotabaru. 

    Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru,  Hj. Fatma Idiana mengucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap dengan ini semakin mengenalkan anak kita terutama Bhinneka Tunggal Ika, mengerti arti kebersamaan, gotongroyong itu yang diharapkan, dan juga pada walimurid terimakasih atas partisipasinya untuk kegiatan ini. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...