Jumat Berkah Satu Jiwa Berbagi ke Sesama - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Agustus 2022

    Jumat Berkah Satu Jiwa Berbagi ke Sesama

    Kotabaru, 
    Yayasan Satu Jiwa Cabang Kabupaten Kotabaru bersama para Relawan Posko Satu Jiwa kembali berbagi di Panti Asuhan Al Karomah Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru, Jum’at (19/08/22).

    “Alhamdulilah Jumat berkah hari ini dilaksanakan kembali oleh sukarelawan Yayasan Satu Jiwa di Panti Asuhan Al Karomah," ungkap Serma Simson selaku Ketua Yayasan Satu Jiwa Posko Kabupaten Kotabaru.

    Puluhan nasi kotak diberikan kepada para anak yatim yang ada di panti tersebut merupakan sumbangan dari Syaiful Rahmadi, Anggota DPRD Propinsi Kalsel serta para donatur diperuntukkan bagi yang memerlukannya.

    “Dengan motto Posko Satu Jiwa 'Mari kita gotongroyong satukan jiwa demi kemanusiaan, bersama kita bisa', Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, tetap semangat setia selamanya,” kata Serma Simson. 

    Sukarelawan yang tergabung dalam yayasan ini pun sangat semangat untuk ikut juga berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

    Hairil Bahtiar sebagai Wakil Ketua Yayasan Satu Jiwa dan sebagai Koordinator Lapangan selalu menggaungkan betapa perlu dan pentingnya untuk dapat berbagi sesama umat dan ini pun tidak terlepas dari melatih keimanan untuk belajar ikhlas berbagi.

    Puluhan nasi kotak dibagikan kepada warga, para anak yatim oleh Posko Satu jiwa Tanah Bumbu pada kegiatan yang sama yang diketuai Pelda Indro Turseno. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...