Jumat Berkah Posko Satu Jiwa Kotabaru, Berbagi Ratusan Nasi Kotak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Agustus 2022

    Jumat Berkah Posko Satu Jiwa Kotabaru, Berbagi Ratusan Nasi Kotak

    Kotabaru, 
    Yayasan Satu Jiwa kembali melakukan kegiatan sosial membantu warga dengan Jumat Berkah di wilayah Kotabaru, dilakukan Ketua Posko Satu Jiwa Cabang Kabupaten Kotabaru, Serma Simson yang turun langsung pada kegiatan berbagi peduli sesama, Jumat (05/08/22).

    Para Anggota Posko Satu Jiwa Kotabaru dibawah naungan Yayasan Satu Jiwa mendatangi satu persatu warga di terminal sekitar Mesjid Raya Husnul Khatimah Desa Sebatung Kecamatan Pulau Laut Utara; membagikan ratusan nasi kotak kepada buruh gerobak, penarik becak dan juru parkir juga tukang ojek.

    Kegiatan tersebut juga dapat terlaksana atas dukungan Komandan Kodim 1004/KTB, Letkol Inf Boni Berdian, SE, juga Danramil 1004/08 Pulau Laut Utara yang sudah menurunkan Babinsa untuk membantu kegiatan Yayasan Satu Jiwa tersebut.

    "Kami Relawan Yayasan Satu Jiwa juga sangat berterimakasih kepada pak Syaiful Rahmadi, Anggota DPRD Prooinsi Kalsel dan hamba hamba Allah yang mau menyisihkan rejekinya untuk masyarakat. Mudah-mudahan ke depannya masih dan makin banyak lagi hamba Allah yang bersedia untuk berbagi peduli kepada sesama umatnya yang memerlukan bantuan,” kata Serma Simson.

    ”Kegiatan ini sangat membantu orang seperti saya, dan saya sangat mendukung sekali,” ungkap seorang warga penerima bantuan 

    "Alhamdulillah kegiatan kami hari ini berjalan lancar dan bantuan yang diberikan melalui penyumbang habis terbagi. Ini sangat luar biasa, semoga kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan dan kepada penyumbang dana (donatur) atau dermawan dilancarkan rejekinya, serta yang ingin turut berbagi menyisihkan rejekinya akan bertambah lagi,” ungkap Hairil, Korlap Posko Satu Jiwa Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...