Inspeksi Mendadak Tim Setdakab Kotabaru; Harga Bahan Pokok Stabil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Agustus 2022

    Inspeksi Mendadak Tim Setdakab Kotabaru; Harga Bahan Pokok Stabil

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru melalui Kabaq Perekonomian dan Sumber Alam bersama Tim melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Kemakmuran Kotabaru dan sejumlah gudang stok Bahan Pokok untuk mengetahui harga Bahan Pokok pada kondisi sekarang, Selasa (09/08/22).

    Sidak tersebut dihadiri Kabag Perekonomian dan Sumber Alama Setdakab Kotabaru, Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Koperasi Perindustrian dan Pertagangan, Dinas Ketahanan Pangan, Dishub, Bulog Kotabaru, Diskominfo dan lainnya. 

    Kabaq Perekonomian dan Sumber Alam Setdakab Kotabaru, Fachruddin Rifani mengatakan, harga kebutuhan pokok masih dalam kondisi relatif stabil, tidak  menemukan kejanggalan atau kenaikan harga yang signifikan. 

    "Kami memantau dan memonitoring harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, daging sapi, daging ayam, bawang dan lainnya agar bahan pokok tersebut terjangkau oleh masyarakat," kata Fachrudin Rifani.

    Ditambahkannya, sejauh ini harga-harga masih stabil, meski ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikkan sekaligus belum ada penjual yang "nakal" dengan sengaja menaikkan harga. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...