Fraksi DPRD Tanah Bumbu Setujui Raperda APBD Perubahan 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Agustus 2022

    Fraksi DPRD Tanah Bumbu Setujui Raperda APBD Perubahan 2022

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukur atas segala yag dilakukan oleh semua pihak yang terlibat dalam penyusunan RAPBD Perubahan Tahun 2022 hingga dapat dirancang, dirumuskan dan diputuskan.

    Hal itu disampaikannya pada Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022, Rabu (03/08/22), di gedung DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dipimpin Ketua DPRD, H. Supiansyah, ZA, SE, MH, yang dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu.

    Terdapat 5 Fraksi yang menyampaikan pendapat akhirnya, yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Golkar, PKB dan Amanat Nasional Demokrat. Di kesempatan itu seluruh Fraksi menyatakan dapat menerima dan menyetujui Raperda itu untuk ditetapkan menjadi Perda. 

    Hal yang sudah diputuskan itu akan menjadi tanggungjawab bersama, sehingga akan bersungguh-sungguh dalam melakukan optimalisasi dan maksimalisasi pelaksanaan RAPBD Perubahan 2022 untuk mengangkat harkat dan martabat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. (Rel/MC)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...