Dinilai Aktif Sampaikan Informasi, PWI Kotabaru Terima Penghargaan Dari Lapas Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Agustus 2022

    Dinilai Aktif Sampaikan Informasi, PWI Kotabaru Terima Penghargaan Dari Lapas Kotabaru

    Kotabaru, 
    Dalam upaya meningkatkan sinergitas serta memberikan apresiasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru mendapat piagam penghargaan dari Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yambise.

    Piagam ini atas sinergitas yang dinilai sangat baik dalam keterbukaan Informasi seputar lapas kepada Publik. Penyerahan Bertempat di Lapas kelas IIA Kotabaru, Senin, (22/08/22).

    Kalapas Kelas IIA Kotabaru menyampaikan ungkapan terimakasih kepada keluarga besar PWI Kotabaru yang dinilai aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Lapas kelas IIA Kotabaru, maupun instansi pelayanan Publik.

    Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dimana PWI yang merupakan organisasi pers Nasional dan organisasi wartawan yang sangat besar hadir di Lapas Kelas IIA Kotabaru untuk memberikan apresiasi dan support dalam mendukung Lapas Kelas IIA Kotabaru untuk lebih baik dan lebih maju lagi,” kata Yosef.

    Menurutnya, PWI Merupakan mitra strategis sebuah instansi karena hakikatnya Wartawan ataupun Pers itu adalah jembatan informasi antara sebuah instansi kepada masyarakat.

    “Dalam rangka hari Dharma Dika di tahun 2022 Lapas kelas IIA Kotabaru merasa perlu memberikan piagam penghargaan kepada insan media, karena peran media sangat berpengaruh untuk menyampaikan bahwa di Lapas ini mereka dibina bukan disiksa seperti anggapan sebagian orang yang tidak tahu. Di Lapas ini tempat menimba ilmu, setelah keluar nanti baru mereka mempraktikkan ilmu yang didapatnya sampai shalat lima waktunya diperhatikan, semoga mereka akan berguna bagi keluarga bagi nusa dan bangsa,” papar Yosef.

    Diakui Yosef jika dirinya selalu mendapat arahan dari kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Lilik Sugandi, yang menekankan untuk membangun komunikasi dengan insan media.

    “Agar kehumasan di Lapas bisa sinergi dengan insan media untuk membangun image yang positif di masyarakat terkait misi dan misi Kementerian Hukum dan HAM,” ujarnya.

    Selain menyerahkan piagam penghargaan kepada pengurus dan anggota PWI Kotabaru Kalapas juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pegawai Lapas yang berprestasi, serta WBP yang berkelakuan baik dan berprestasi. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...