Dana Konpensasi Rp 7,5 Milyar Untuk Bangun Sarana Olahraga di Lanal Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Agustus 2022

    Dana Konpensasi Rp 7,5 Milyar Untuk Bangun Sarana Olahraga di Lanal Kotabaru

    Kotabaru,
    Lanal Kotabaru membangun sarana prasarana olahraga yakni lapangan Bulutangkis dan Futsal di Mako Lanal. Peletakan batu pertama dilakukan Senin (01/08/22), yang dihadiri Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, dan Danlanal Kotabaru Letkol (P) Edy Setiwan, juga General Manager Sebuku Coal Group, Rendy Teguh Martono.

    Dari General Manager Sebuku Coal Group terungkap dana pembangunan sarana olahraga tersebut berasal dari konpensasi penambangan batubara di daratan Pulau Laut Kotabaru.

    Rendy Teguh Martono mengatakan pada kesempatan tersebut, pembangunan sarana dan prasarana lapangan Bulutangkis dan lapangan Futsal di Lanal Kotabaru itu menggunakan dana konpensasi dengan biaya sebesar Rp 7,5 milyar.

    “Ini sesuai dengan kebutuhan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang merupakan salah satu bagian dari rancana realisasi dana konpensasi Sebuku Coal Group dalam bidang infrastruktur. Insya Allah dana konpensasi ini akan konsisten direalisasikan secara bertahap untuk dituntaskan sesuai komitmen bersama,” ujar Rendy Teguh Martono. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...