Bupati Kotabaru Hadiri Syukuran Berdirinya Goa Lowo ke 2 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Agustus 2022

    Bupati Kotabaru Hadiri Syukuran Berdirinya Goa Lowo ke 2

    Kotabaru, 
    BUMDes Pesona Reno Jaya Desa Tegal Rejo melaksanakan acara syukuran berdirinya obyek wisata Goa Lowo ke 2 dan HUT Desa Tegal Rejo ke 40 di obyek wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Selasa (23/08/22).

    Acara syukuran dihadiri langsung Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi Direktur BUMDes Pesona Reno Jaya, Tri Widodo, Kades Desa Tegal Rejo, Muspika, para Kades se Kelumpang Hilir, serta lainnya.

    Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas anugerah Desa Tegal Rejo yang masuk Desa Wisata dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta meraih Juara 2 Expo Bumdes tahun 2021 se Kalimantan Selatan.

    “Selamat hari jadi Desa Tegal Rejo yang ke 40 dan hari jadi objek wisata Goa Lowo ke 2, terasa semakin spesial karena penghargaan dari Kemenparekraf tahun 2022,” kata Bupati.

    Atas prestasi yang membanggakan ini lanjut Bupati, ia menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada BUMDes Pesona Rejo Jaya desa Tegal Rejo yang dengan sangat baik mengelola, memberdayakan dan mengembangkan berbagai objek wisata salah satunya adalah objek wisata Goa Lowo.

    “Kepada Bumdes Pesona Rejo Jaya agar tidak berpuas diri atas prestasi ini, melainkan untuk terus meningkatkan kerja keras, kerjasama dan dedikasinya dalam membangun Desa Tegal Rejo serta pemberdayaan masyarakat desa sehingga ekonomi masyarakat terus tumbuh serta kelestarian objek wisata Goa Lowo dapat terjaga dengan baik,” pesan Bupati. (AA)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...