Bersama Kodim 1004, PSSI Askab Kotabaru Adakan Kompetisi Sepakbola Usia Dini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 25 Agustus 2022

    Bersama Kodim 1004, PSSI Askab Kotabaru Adakan Kompetisi Sepakbola Usia Dini

    Kotabaru,
    PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Kotabaru berkerjasama dengan Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan Turnamen Sepakbola Usia Dini Dandim Cup 1004 Kotabaru Tahun 2022. Pembukaan turnamen di Stadion Sepakbola Bamega Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (25/08/22).

    Dibuka langsung oleh Kasdim 1004, Mayor Czi Suyadi didampingi Ketua PSSI Askab Kotabaru, Pujo Harjianto, Sekjen Askab, Purwanto, para Pengurus PSSI Askab Kotabaru, Polres, Perwakilan Disparpora, PT SDO Pulau Laut, serta undangam lainnya.

    Peserta turnamen sepakbola ini adalah para pelajar mewakili kecamatan masing-masing di wilayah Kabupaten Kotabaru, yang mengikuti sebanyak 32 Tim Sepakbola yang berusia 12 tahun, 14 tahun, dan usia 16 tahun.

    Dalam sambutannya yang dibacakan; Dandim 1004/Kotabaru menyampaikan, dengan harapan kita semua dapat memberikan motivasi kepada anak-anak remaja untuk dapat berprestasi dalam bidang olahraga sehingga bisa mengalirkan hobi yang positif dan bermanfaat bagi masa depan mereka. Dan bagi para peserta junjung tinggi nilai sportivitas selama pertandingan.

    Sekjen PSSI Askab Kotabaru, Purwanto mengatakan kegiatan kompetisi usia dini wajib kita laksanakan setiap tahun karena ini program PSSI Pusat, Asprov Kalsel dan diarahkan ke seluruh Askab yang ada di Propinsi Kalsel.
     
    "Alhamdulillah usai masa Covid-19 sudah longgar, di tahun 2022 ini kita bisa melaksanakan kompetisi bersama Kodim 1004/Kotabaru dan program ini berkelanjutan, program wajib seluruh Askab karena ini program pembinaan usia dini sepakbola untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia,: ungkap Purwanto. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...