Bersama Desa Mitra PT ITP Tarjun Kotabaru Syukuran HUT ke 47 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 07 Agustus 2022

    Bersama Desa Mitra PT ITP Tarjun Kotabaru Syukuran HUT ke 47

    Kotabaru,
    PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, telah berusia 47 tahun pada 4 Agustus 2022. General Manager Indocement Plant Tarjun, melalui SHECSR Department Head, H. Teguh Iman Basoeki, mengatakan pada usia Indocement ke 47, ia sangat percaya Indocement siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan serta siap menghadapi tantangan dalam persaingan yang begitu ketat.

    Dengan adanya perusahaan ini berbagai bentuk kegiatan terlaksana untuk kemajuan bersama, seperti di lingkungan perusahaan Indocement Plant Tarjun yang ada di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru. 

    Di HUT yang ke 47, Indocement mengadakan syukuran dan nasi tumpeng bersama dengan masyarakat desa mitra Indocement di kompleks pabrik Tarjun melalui kegiatan Indocement Goes to Community

    Kepala Desa Tarjun, Sahrani, S.Ap mewakili desa-desa mitra lainnya menyampaikan apresiasi dan dedikasinya kepada perusahaan karena dengan hadirnya Indocement sangat membantu masyarakat sekitar perusahaan dan itu tampak dengan berbagai kegiatan baik dari segi infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia yang mandiri.

    “Terimakasih kepada Indocement yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, dan di HUT-nya yang ke 47 kami mengucapkan semoga Indocement semakin tetap kokoh terpercaya dan terus meningkatkan produksinya. Karena dengan begitu kehadiran perusahaan juga secara tidak langsung ikut membantu kemajuan pembangunan di daerah utamanya Kabupaten Kotabaru,” katanya. (Rel/DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...