Bela Karyawannya Alfamart Tunjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Kuasa Hukum - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Agustus 2022

    Bela Karyawannya Alfamart Tunjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Kuasa Hukum

    dok alfamart
    Tangerang,
    Pihak Minimarket Alfamart resmi menunjuk Kantor Hukum Hotman Paris Hutapea sebagai Pengacara untuk menangani kasus yang menimpa seorang karyawan Alfamart melawan seorang ibu yang kedapatan mencuri di Alfamart Sampora Tangerang Selatan, pada Sabtu (13/08/22) lalu.

    Ibu yang mengendarai mobil Mercy tak terima dan membawa Pengacara mendatangi gerai Alfamart setelah videonya diviralkan di media sosial karena kedapatan mencuri cokelat.

    Melalui Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin, mengeluarkan resminya; perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai prosedur.

    "Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk Kantor Hukum Hotman Paris Hutapea sebagai Juasa Hukum kami. Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," jelas Solihin.

    Sebelumnya Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi isyarat kepada karyawan Alfamart itu untuk dibelanya secara gratis. Selain itu diketahui Giring Ganesha, pentolan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga mengatakan akan membantu karyawan Alfamart yang banyak menuai simpati itu. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...