Wabup Kotabaru Hadiri Peringatan 1 Muharam 1444 H dan Tablig Akbar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 31 Juli 2022

    Wabup Kotabaru Hadiri Peringatan 1 Muharam 1444 H dan Tablig Akbar

    Kotabaru,
    Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif mengadiri peringatan tahuin baru Islam 1 Muharam 1444 H sekaligus tablig akbar dan pengajian umum pembacaan ratib alaydrus Syamsi syumus di Mesjid Jami Al Muhajirin Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Sabtu Malam (30/07/22).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan Pengurus Mesjid atas terselenggaranya acara tablig akbar serta pembacaan ratib alaydrus syamsi syumus yang akan di pimpin oleh Habib Mustafa bin Abdullah Alaydrus dalam rangka memperingati 1 Muharam 1444 hijriyah. Ia berharap dengan pergantian tahun baru Islam ini menjadi momentum bersama untuk mengintrospeksi diri serta menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

    Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir di mesjid ini untuk membaca ratib alaydrus dengan sungguh-sungguh dan kusyuk, agar kampung terjaga dari musibah, bencana, khususnya di Kecamatan Kelumpang Hilir.

    Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru,  Awalludin, S.Hut berserta Muspika Kelumpang Hilir. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...