Wabup Bone Bolango Dorong ASN Kuliah di Universitas Terbuka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Juli 2022

    Wabup Bone Bolango Dorong ASN Kuliah di Universitas Terbuka

    Bone Bolango,
    Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli mendorong ASN di lingkup Pemkab Bone Bolango bisa mendaftarkan diri di Universitas Terbuka (UT) baik yang ingin kuliah S1 (Strata-1),  S2 (Strata-2) bahkan Doktoral atau S3 (Syrata-3).

    Hal ini disampaikannya pada senam sehat bersama UT yang dilanjutkan dengan sosialisasi keberadaan UT di Gorontalo, di Pasar Kampus Modern, Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Jumat (29/07/22).

    “Kami berharap dan mendorong lewat sosialisasi yang disampaikan oleh Direktur UPBJJ-UT Gorontalo, Bu Andi Suci Anita, ada staf-staf ASN di Bone Bolango terpanggil untuk mendaftar dan kuliah di UT. Apalagi UT ini merupakan Universitas Negeri, tentu banyak kemudahan yang diberikan. Sosialisasi seperti ini bagus, dan memang harus begini supaya tersosialisasikan. Kalau bisa sosialisasinya jangan hanya sekali ini, tapi ke depan bisa berkelanjutan, sehingga makin banyak yang tahu keberadaan UT Gorontalo ini, ”ujar Merlan.

    Tak lupa Wabup menyampaikan terimakasih kepada pihak UT Gorontalo yang telah melaksanakan senam pagi bersama dengan Pemkab Bone Bolango di Pasar Kampus Modern sekaligus melaksanakan sosialisasi keberadaan UT Gorontalo kepada jajaran ASN dan non ASN di Kabupaten Bone Bolango.

    Andi Suci Anita, menjelaskan UT merupakan Perguruan Tinggi Negeri, maka berarti ijazah-nya tidak perlu diragukan lagi meski perkuliahan di UT sistemnya jarak jauh.

    "Kuliah di UT kita bisa menciptakan kampus kita dimana saja dan kapan saja. Kita bisa mengandalkan android kita,” tambah Andi Suci Anita. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...