Tim Kemenparekraf RI Kunjungi Desa Kreatif Binaan PT BIB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 Juli 2022

    Tim Kemenparekraf RI Kunjungi Desa Kreatif Binaan PT BIB

    Tanah Bumbu,
    Tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI  meninjau Desa kreatif binaan PT Borneo Indobara (BIB) di Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Rabu (13/07/22).

    Pemkab Tanah Bumbu bersama PT BIB menyambut kunjungan tim tersebut .

    “Atas kunjungan dan silaturahminya pada hari ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berserta rombongan,” kata Rahmat Prapto Udoyo, Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan mewakili Bupati Tanah Bumbu, di UMKM Center PT BIB di Angsana.

    Melalui momentum kunjungan ini lanjut Rahmad, sejatinya dimanfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi, sebagai langkah strategis dalam meningkatkan ragam kawasan dan klaster, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

    Ia sangat berharap ini memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, serta berkesinambungan dan saling sinergi demi kemajuan dan percepatan pembangunan daerah. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PT BIB, atas binaan Desa Kreatif tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat Tanah Bumbu (MC/Win)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...