Tangani Kasus Mardani H. Maming, Denny Indrayana; Perjuangan Melawan Kezaliman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 Juli 2022

    Tangani Kasus Mardani H. Maming, Denny Indrayana; Perjuangan Melawan Kezaliman

    Tanah Bumbu,
    "Maka, ketika bersama-sama Dr. Bambang Widjojanto diminta PBNU untuk mendampingi Mardani H. Maming dan mengadvokasi kasus ini, maka saya memutuskan: ini adalah kelanjutan perjuangan melawan kezaliman. Ini adalah panggilan jihad hukum yang harus diterima sebagai amanah, yang tentunya tidaklah ringan," tulis Prof. Denny Indrayana, Ph.D, di laman Facebook-nya, hari ini Selasa (12/07/22).

    Menurut Prof. Denny, kasus Mardani H. Maming jelas berbeda. Ia mengatakan inilah kasus pertama korupsi yang ia bersedia mendampingi. Berkerja bersama dengan Dr. Bambang Widjojanto, Mantan Pimpinan KPK.

    Ditambahkan Prof. Denny, ada beberapa faktor kenapa kasus ini akhirnya ia advokasi. Selain karena pihaknya ditunjuk oleh PBNU untuk mendampingi Mardani H. Maming, ia memiliki kedekatan personal karena kasus ini melibatkan orang dan wilayah Kalimantan Selatan. Ia lahir di Kotabaru Pulau Laut Kalsel, karena itu pada 2020-2021 lalu ia serius dan maju bertarung sebagai Calon Gubernur Kalsel.

    Pernyataan Prof. Denny di media sosial inipun mendapat respon positif dari puluhan Warganet. Mereka mendukung langkah Prof. Denny menangani dan mengadvokasi kasus yang menimpa Mardani H. Maming. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...