Tanah Bumbu Terima Penghargaan KLA Kategori Madya Tahun 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 Juli 2022

    Tanah Bumbu Terima Penghargaan KLA Kategori Madya Tahun 2022

    Tanah Bumbu,
    Kabupaten Tanah Bumbu bersama sejumlah kabupaten lainnya di Indonesia meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya Tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A). 

    Sebanyak 3 kabupaten dari 10 peraih penghargaan KLA adalah dari Kalsel yakni Kabupaten Banjar, Balangan dan Tanah Bumbu. Kemudian Kabupaten Kepulauan Anambas Propinsi Kepulauan Riau, Kabupaten Pasaman Barat, Kota Payakumbuh, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kabupaten Sijunjung Propinsi Sumatera Barat.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Narni, di Batulicin, Senin (25/07/22), mengatakan penghargaan diserahkan saat malam penganugerahan apresiasi KLA Tahun 2022 pada Jumat (21/07/22) lalu, di Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat.

    “Penghargaan yang diterima ini sesuai dengan yang sudah ditargetkan yakni KLA Kategori Madya tahun 2022, karena pada tahun 2019 menerima KLA Kategori Pratama. Artinya; Tanah Bumbu mengalami peningkatan setiap tahunnya,” sebut Hj. Narni. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...