Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Rakornis TMMD ke 114 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 Juli 2022

    Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Rakornis TMMD ke 114

    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Ekonomi Keuangan Pembangunan, Dahliansyah bersama Kasdim 1022/TNB, Mayor Inf. Priya Firmansyah mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual, di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (19/07/22).

    KSAD melalui Wakil Asisten Teritorial (Wakaster), Mayjen TNI Karmin Suharna menyampaikan terimakasih kepada pihak kementerian ataupun lembaga, pemerintah daerah baik kabupaten maupun kota berserta jajarannya yang telah mengalokasikan anggaran untuk mendukung program TMMD ke 114.

    Rakornis merupakan kegiatan yang mengawali pelaksanaan TMMD ini dengan tujuan untuk membangun, membahas dan mendiskusikan berbagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke 114 yang direncanakan pada tanggal 26 Juli hingga 24 Agustus 2022 mendatang.


    “Adapun tema yang akan diangkat pada TMMD ke 114 ini yakni TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI yang memiliki makna pengabdian secara terintegrasi dalam mewujudkan akselarasi pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan yang tangguh,” ujar Wakaster.

    Ditambahkannya, jika ditinjau dari berupa fisik TMMD infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya, dimana hal ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur berskala besar dan pembangunan SDM sehingga hasil pembangunan infrastruktur TMMD dapat dihubungkan menuju infrastruktur skala besar program pemerintah pusat dengan harapan dapat mengakselerasi pembangunan di daerah. (Rel/MC)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...