Tanah Bumbu Serentak Launching Gerakan Memakmurkan 1 Mesjid 1 Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Juli 2022

    Tanah Bumbu Serentak Launching Gerakan Memakmurkan 1 Mesjid 1 Desa

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar bersama sejumlah Pejabat di lingkup Tanah Bumbu, hari ini Jumat (08/07/22), serentak me-launching gerakan memakmurkan 1 mesjid 1 desa di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Diantara Pejabat yang me-launching gerakan tersebut adalah Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Rusli, yang kebagian di Mesjid Al Jami Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Sementara itu Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd kebagian di Mesjid Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin.

    Bupati sendiri me-launching gerakan tersebut di Mesjid Darul Azhar yang berada di sekitar lokasi kediamannya di Kecamatan Simpang Empat. Yang turut kebagian me-launching gerakan memakmurkan 1 mesjid 1 desa adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos, ia kebagian di Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe.

    "Kita ingin di tiap mesjid itu nantinya tak cuma ada anak-anak yang shalat meramaikan mesjid, tapi juga yang mengaji dan menghapal Alquran," harap Bupati. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...