Suami Siri Ini Menuduh Istrinya Mencuri Kelapa Sawit dan Menganiayanya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Juli 2022

    Suami Siri Ini Menuduh Istrinya Mencuri Kelapa Sawit dan Menganiayanya

    Tanah Bumbu,
    Unit Resmob Polres Tanah Bumbu bersama Unit Reskrim Polsek Mantewe, Sabtu (30/07/22) sekira jam 17.00 WITeng, mengamankan seorang pria di Desa Rejosari Kecamatan Mantewe Tanah Bumbu atas nama Rudi Saputra (45) terkait dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP.

    Rudi Saputra, Petani/Pekebun, warga Jl. Raya Transmigrasi Km. 37 RT 02 RW 02 Desa Rejosari Kecamatan Mantewe Tanah Bumbu, dilaporkan oleh Niki Daryati (25), perempuan, warga Jl. Raya Transmigrasi Km 37 RT 02 RW 02 Kecamatan Mantewe Tanah Bumbu.

    Pada hari Jumat (29/07/22) sekira jam 13.00 WITeng, bertempat di rumah Pelapor telah terjadi keributan antara Pelapor dengan suami siri Pelapor. Suami Pelapor menuduh Pelapor dan ibunya mencuri buah kelapa sawit yang berada di depan rumah korban, dan pada Sabtu (30/07/22) sekira jam 02.00 WITeng; terjadi pemukulun oleh Suami korban terhadap korban yang mengakibatkan lebam di bagian pipi sebelah kiri serta telinga sebelah kanan berdengung serta pipi kiri ditempeli dengan rokok yang menyala. 

    Atas kejadian tersebut korban mengalami lebam dan trauma, serta luka bakar pada pipi kiri. Korban pun melapor ke pihak Kepolisian yang kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan Pelaku. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...