SMSI Tandatangani Kerjasama Dengan Pusat Sandi dan Siber TNI AD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 24 Juli 2022

    SMSI Tandatangani Kerjasama Dengan Pusat Sandi dan Siber TNI AD

    Jakarta,
    Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus menandatangani Perjanjian Kerjasama antara SMSI dengan Pusat Sandi dan Siber TNI Angkatan Darat (PUSSANSIAD), di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Kamis (21/07/22) lalu.

    Penandatanganan disaksikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina SMSI, dan Ketua Dewan Pers, Prof. Dr. Azyumardi Azra.

    “Media-media Anggota SMSI memiliki kesadaran untuk melakukan penyebaran informasi kebijakan dan kegiatan KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan TNI AD secara cepat, akurat dan informatif kepada masyarakat luas melalui media siber nasional maupun daerah di seluruh Indonesia serta di akun-akun sosial media Anggota SMSI. Selain itu kami juga mengajak seluruh masyarakat melalui media siber dan sosial media untuk memilah dan memilih setiap informasi yang masuk serta menangkal informasi hoax yang kerap beredar di sosial media,” kata Firdaus.

    “Penandatangan perjanjian kerjasama ini memiliki nilai penting untuk meningkatkan literasi digital kepada masyarakat dan publikasi berkesinambungan yang smart, kreatif, produktif dan inovatif yang pada gilirannya meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja TNI AD,” kata Komandan PUSSANSIAD, Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...