Sertijab Sekretaris Diskominfo Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Juli 2022

    Sertijab Sekretaris Diskominfo Kapuas

    Kapuas,
    Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Hartoni U. Sawang digantikan Ir. H. Abdul Rivai.

    Hartoni menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama selama bertugas di Dinas Kominfo. Ia juga meminta maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan.

    “Yang saya sangat banggakan selama di Dinas Kominfo ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi,” ucapnya.

    Di kesempatan yang sama Ir. H. Abdul Rivai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag serta seluruh staf Dinas Kominfo yang telah hadir pada Sertijab. Selain itu juga ia memohon kerjasama serta informasinya sehingga jika ada permasalahan yang bisa dipecahkan dapat diselesaikan bersama nantinya.

    “Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi Dinas Kominfo ke depannya," ungkap Rivai.

    Sementara itu Kepala Dinas Kominfo, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes memberikan ucapan selamat kepada Hartoni selaku Sekdis yang lama dan juga Abdul Rivai yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Kominfo yang baru. Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

    “Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas di jabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses,” harap Junaidi. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...