Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Data Seluruh THM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 Juli 2022

    Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Data Seluruh THM

    Tanah Bumbu,
    Petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu mendatangi 4 Tempat Hiburan Malam (THM) yakni Karaoke Star, Karaoke Diva, Heppy Karaoke, dan Karaoke Kus Family, Rabu (13/07/22).

    Para Petugas mendatangi THM tersebut untuk melakukan pendataan terhadap THM yang beroperasi di wilayah Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Simpang Empat.

    “Pendataan dilakukan dalam rangka update jumlah THM yang beroperasi di Tanah Bumbu,” kata Arif Rahman Hakim, Sekretaris mewakili Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu, Anwar Salujang.

    Para Petugas mendata terkait perijinan, jumlah karyawan, pemilik, dan lainnya, dan akan berlanjut ke seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Harapannya kita punya data THM khususnya yang tidak berijin sebagai bahan pembinaan dan penyuluhan serta dasar untuk penegakkan Perda jika ditemukan adanya pelanggaran atas keberadaan THM tersebut,” sebut Arif. 

    Baru-baru tadi satu diantara THM di wilayah Kecamatan Batulicin yakni Karaoke Ve Family dihebohkan dengan kejadian tindak pidana pemerkosaan yang menimpa seorang pekerja wanitanya yang 'digilir' 3 pria di dalam ruang karaoke, dan para Pelakunya pun sudah diamankan dan diproses oleh pihak Kepolisian. (Rel/Red))

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...