Reunian Alumni Drumband AMPI Kotabaru Setelah 32 Tahun - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 17 Juli 2022

    Reunian Alumni Drumband AMPI Kotabaru Setelah 32 Tahun

    Kotabaru,
    Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang eksis di era 1980-an yang tergabung dalam Drumband Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kotabaru melaksanakan temu sapa reuni Alumni Drumband AMPI Kotabaru ke 32 tahun, bertempat di obyek wisata Pantai Gedambaaan Kotabaru, Sabtu (16/07/22).

    Drumband AMPI Kotabaru yang berdiri di tahun 1987 merupakan salah satu drumband yang ada di Kotabaru pada waktu itu dan sering kali mengikuti event  lomba drumband mewakili Kabupaten Kotabaru di tingkat Propinsi Kalsel dan sering meraih prestasi terbaik di berbagai event  di era antara tahun 1987 hingga tahun 1990-an.

    Reuni para Alumni Drumband AMPI Kotabaru itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang hampir 32 tahun para anggota tak saling bertemu.

    Kegiatan reuni diisi berbagai kegiatan seperti senam bersama, membersihkan pantai, game dan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

    Ketua Panitia sekaligus penggagas reuni, Anto Blegur mengatakan, kegiatan reuni ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi para alumni drumband yang sudah lama tidak bertemu dan mengingatkan kenangan saar bermain drumband. Ia pun berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan ke depannya.

    Reuni juga dihadiri dan didukung para Qlumni Drumband AMPI Kotabaru diantaranya Hj. Fatma Idiana, yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Kesbangbalpol, H. Adi Sutomo, dan Kadis PUPR Kotabaru, Suprapti Tri Astuti. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...