Rawat Jiwa Jurnalis Bupati Bone Bolango Boyong 20 Jurnalis ke Banggai Sulteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Juli 2022

    Rawat Jiwa Jurnalis Bupati Bone Bolango Boyong 20 Jurnalis ke Banggai Sulteng

    Bone Bolango,
    Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memboyong 20 Jurnalis untuk studi komparatif ke Pagimana Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

    Puluhan Jurnalis baik Media Cetak, Online, dan Elektronik itu bertolak dari pelabuhan Penyeberangan Gorontalo dengan naik KM Moinit. 

    Hamim Pou bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Misnawati Wantogia mengatakan, Workshop Jurnalistik yang bertemakan "Merawat Bone Bolango dan Memberikan Informasi Publik Yang Baik dan Benar."

    "Saya juga mengapresiasi tugas Jurnalistik yang telah memberikan informasi yang terkait tugas pemerintahan hingga outcome yang dihasilkan dengan berbagai prestasi telah diraih," ungkap Hamim Pou.

    Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jurnalis yang telah memberitakan yang positif karena tugas Jurnalis itu menjawab rasa ingin tahu masyarakat dan tugas Jurnalis ini sangat mulia.

    Bupati juga mengaku memiliki pengalaman di dunia jurnalistik, sehingga ia merawat jiwa Jurnalis khususnya di lingkup Pemkab Bone Bolango agar bisa memberitakan informasi yang jauh dari fitnah dan hoax. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...