PT BSS Serahkan Bantuan Hewan Kurban dan Pendidikan ke 15 Desa Binaan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 07 Juli 2022

    PT BSS Serahkan Bantuan Hewan Kurban dan Pendidikan ke 15 Desa Binaan di Kotabaru

    Kotabaru,
    PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) melalui Minamas CSR menyerahkan bantuan hewan kurban dan bantuan pendidikan kepada masyarakat di 15 desa binaan dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1443 H di Wilayah Kecamatan Pulau Laut Timur dan Pulau Laut Tengah, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Kamis (07/07/22).

    Penyerahan bantuan dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, Wakapolres, Kompol Sopyan, SIK, Camat Pulau Laut Timur, Camat Pulau Laut Tengah, Danramil, Kapolsek, Pimpinan PT BSS Area Control Pulau Laut Tengah, Luga Lumbangaol, Region Kaltim Sebamban, Prada Manalu, para Manager PT BSS, serta para Kades Binaan.

    Luga Lumbangaol mengatakan, menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, penyerahan bantuan hewan kurban dan pendidikan merupakan bagian dari bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian serta tanggungjawab sosial PT BSS Minamas Plantation yang memiliki.komitmen tumbuh dan berkembang, harmonis bersama (Growth Together) dimana perusahan dapat menjalankan usahanya dengan tetap peduli kepada warga sekitarnya.

    Pemberian bantuan hewan kurban ke 15 desa binaan ini sudah berlangsung sejak 2010 sampai sekarang. Selain itu perusahaan juga memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak putus sekolah yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi dalam bentuk program paket A, B dan C dan dibayarkan secara gratis sampai selesai pendidikannya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...